Don't Miss
Home » article » Office 2016 untuk Mac Sudah Bisa Di Download

Office 2016 untuk Mac Sudah Bisa Di Download

Setelah mengutarakan rencana merilis Office 2016 bagi pengguna Mac OS X, kini perusahaan berbasis di Redmond, Amerika Serikat tersebut merilis versi preview aplikasi ini ke publik

Office 2016 for Mac merupakan rilis terbaru menggantikan Office 2011 yang diluncurkan lima tahun silam. Selain menjanjikan tampilan baru pada Word, Excel dan Power Point, aplikasi membawa banyak fitur baru, termasuk dukungan terhadap layar Retina dan integrasi dengan layanan cloud. Untuk versi preview ini, Microsoft mengratiskan pengguna Mac OS X Yosemite untuk menjajalnya.

O 145358_offfice 2016 for Mac mengadopsi banyak elemen dari versi Windows dan mobile yang dirilis tahun lalu. Terdapat Ribbon baru yang mengatur ulang tools dan pilihan format, antar muka task pane untuk kostomisasi grafis, serta themes anyar yang menyesuaikan dengan gaya Yosemite.

Microsoft turut mengintegrasikan Office 2016 dengan layanan cloud. SepertiĀ  kutip dari Mac Rumors, Jumat (6/3/2015), perusahaan yang didirikan Bill Gates ini percaya layanan cloud menjadi fitur kunci untuk masa sekarang. Dengan dukuof4ngan cloud, pengguna dapat mengakses file yang mereka buat dari berbagai perangkat.

Bila tertarik menjajalnya, dapat mengunduh secara gratis di sini. Namun perlu diingat biasanya versi preview memiliki masa kadaluarsa 60 hari. Tapi Anda tak perlu khawatir, sebab Office 2016 membawa auto update yang akan menginformasikan kepada pengguna bila tersedia pembaruan untuk diunduh.